Selasa, 24 September 2013

Manchester United Ingin Menarik De Rossi


Manchester, SunduLJadwal Siaran Bola, Pelatih Manchester United David Moyes sempat menghubungi mantan manajer Inggris Fabio Capello tentang gelandang Roma Daniele de Rossi pada bursa transfer musim panas lalu.

Klub yang berbasis di Old Trafford ini mengalami kepanikan pada bursa transfer setelah gagal mendapatkan gelandang incaran-incaran seperti Cesc Fabregas, Ander Herrera, dan Sami Khedira.

MU pun akhirnya berhasil mendaratkan Marouane Fellaini dari Everton dalam kesepakatan senilai 27,5 juta pounds pada hari batas waktu transfer.

“Jika saya adalah De Rossi, saya akan pergi ke Manchester United karena klub tersebut memiliki ambisi yang sangat tinggi,” kata Capello.

“Beberapa bulan lalu, David Moyes meminta pendapat saya mengenai Daniele De Rossi.”

Dia menambahkan : “Bersama dengan Roberto Baggio dan Del Piero, ia adalah salah satu dari sepuluh besar pemain terhebat Italia, bahkan hingga saat ini, ia masih aktif bermain di lapangan.”

The Red Devils mengalami kekalahan memalukan 4-1 di tangan rivalnya Manchester City pada hari Minggu. Mereka akan menghadapi Liverpool di Capital One Cup dinihari nanti.

Sumber:

image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar