Minggu, 29 September 2013

Claudio Marchisio Tegaskan Dirinya Ingin Pensiun Di Juventus


Turin, SunduL – jadwal siaran bola, Claudio Marchisio mengatakan bahwa dirinya ingin pensiun di Juventus daripada mengikuti legenda Juventus, Alessandro Del Piero yang menghabiskan beberapa tahun terakhir di Sydney FC.

Juventus sendiri memutuskan tidak memberikan kontrak baru bagi Del Piero pada 2012, hal tersebut membuat sang pemain pergi dari Juventus ke Sydney setelah dirinya berada di Turin selama 19 tahun.

Meski begitu, Marchisio mengatakan dirinya ingin mengikuti jejak Fransesco Totti dan mengakhiri karir di tim masa kecilnya tersebut.

“Del Piero telah memiliki perjalanan luar biasa di Juventus dan itu tak akan pernah dihapus dari sejarah,” kata Marchisio kepada La Gazzetta dello Sport.

“Fransesco sendiri lebih beruntung karena dirinya dapat mengakhiri karirnya di tim yang cintainya dan saya harap saya dapat melakukan hal yang sama.

“Saya tidak perlu khawatir akan masa depan saya. Saya tahu bahwa Agnelli dan Marotta memiliki kepercayaan kepada diri saya.

“Kami tidak membahas kontrak baru karena saya masih memiliki kontrak selama tiga tahun kedepan.”
Marchisio sendiri saat ini berusia 27 tahun dan telah bermain lebih dari 200 kali bagi Juventus sejak debutnya pada musim 2006-2007.

Sumber:
image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar