Minggu, 22 September 2013

Alexis Sanchez : Saya Masih Bisa Berkembang


Barcelona, SunduL – Jadwal Siaran Bola, Alexis Sanchez mengatakan dirinya merasa bahagia berada di Barcelona setelah dirinya bermain dari awal musim 2013-2014 ini, tetapi dirinya mengaku bahwa dirinya masih bisa berkembang hingga akhir musim nanti.

Pemain asal Cili ini mencetak dua gol di tiga laga awal di La Liga sejauh ini, termasuk ketika dirinya mencetak gol di pertandingan Barcelona menghadapi Sevilla yang berakhir dengan skor 3-2 pada akhir pekan kemarin, dan dirinya menjelaskan bahwa dirinya masih bisa menunjukkan hal yang lebih pada sisa musim ini.

“Saya merasa percaya diri bersama dengan pelatih dan rekan saya, hal tersebut membuat saya bermain sangatb aik di lapangan,” kata Alexis kepada La Tercera.

“Tetapi saya masih bisa berkembang. Saat ini saya belum mencapai puncak performa saya.”
Alexis sendiri bergabung Barcelona dari Udinese pada musim panas 2011 lalu dan sejak itu dirinya telah tampil 100 kali untuk Barcelona, meraih satu gelar La Liga dan Copa del Rey.

Sumber:
image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar